From: anita.firmans...@gmail.com
Date: Mon, 8 Oct 2012 08:25:41
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Masih asi tp hamil lagi
 Dear BAers..

Dulu rencananya Izzah gak mau aku sapih/pisah dr asi biar dia lepas sendiri
(skrg umurnya 2thn).
tp tanpa direncana aku hamil lagi..gmn ya? Apa izzah harus disapih??atau tetep
dikasih asi, walau hamil? Ada efeknya gak ke janin?
Mungkin pernah ada pengalaman seperti ini.. :D
Thx moms...

BR

♡ϐuηďɑ̤̥̈̊ izzah