From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Mon, 8 Oct 2012 09:17:23
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Masih asi tp hamil lagi
Bunda Izzah,
Senengnya mo nambah dd lg, selamat yah. Sesuai subyek, bahwa mendapatkan ASI
sampai usia 2 tahun adalah hak anak, tapi jika bunda ada hal yang menyebabkan
terhentinya pemberian ASI sampai usia 2 tahun misalnya kandungan lemah, sering
kontraksi misalnya maka pemberian ASI pada si kecil bisa ϑistop. Tetapi kalau
selama hamil lagi dan bunda baik-baik dan sehat-sehat saja sebaiknya ASI tetap
aja diberikan. Banyak loh sekarang bunda2 yang sudah berhasil menyusui saat
hamil bahkan sampai kelak udah lahir, si kakak jg masih tetep belum disapih.
Yang penting tahu managemen laktasi dengan baik insya Allah sukses ngeASI.

-Nurul-
Sent from BlackBerry® on 3