From: krisnawan.hardian...@takaful.com
Date: Wed, 21 Nov 2012 12:09:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Pulang kampung
Dah mpasi blom?klo udah,ya alat masak smacem slowcooker.
Atau mpasi yg pure buah2an aj dulu
Atau dtunda aj dulu mpasi, full asi aj dperpanjang.

Kalo bju mah standar,dpisah utk d perjalanan dgn yg masuk bagasi.selimut dan
kapas(atau utk tutup telinga) utk d pesawat.btw kl bju kurang,beli aj.hehehehe
piss

Selama anak bs bobo n mau nenen,d perjalanan tenang koq.

Krisnawan