Makasi mommy rio...pasti sangat membantu,makasi banget utk infonya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: holly.sus...@gmail.com
Date: Wed, 21 Nov 2012 13:49:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Pulang kampung
Kalau memungkinkan sebelum berangkat sudah pup ☺
Kejadian sewaktu Rio masih 8bulan. Saya lupa kalau dia belum pup, eh..pas di
pesawat dia pup..waduh bersihiin-nya susahhh. Kamar mandi pesawat kan kecil and
sempit, mana goyang2x ☹
Sejak itu, se-minggu sblm berangkat sudah saya kasih makan pepaya, biar lancar.
Dan perhatikan, dia biasa pup jam berapa? Kalau memungkinkan, tidak terbang di
jam tersebut.
Semoga membantu.

Salam,
Holly