From: mu'ammal hamidy
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] minum pakai botol
Sent: Nov 22, 2012 7:37 AM

salam
normalnya seorang anak itu minum makek botol susu sampek umur berapa yahhh
???
aurel udah umur 3th tapi masih makek botol (dot) apakah ini normal ??
soalnya 2 minggu kemarin saya ajarin makek gelas anaknya udah mau.
tapi kendalanya kalo mau bobok aurel biasanya minum susunya makek botol.
jadinya balik lagi ke botol, katanya gelasnya gak bisa buat bobok, ya
tumpah lah... hakakakakkk......
apakah ini normal, atau memang harus dipaksa yaa ???
wassalam
--
---- LIfE gOoD ----

Sent from my BlackBerry®