Bener banget... Selain kudu rajin gosok gigi Menurutku kalo gigi kuat atau
tidak itu faktor keturunan juga.

ANDA INGIN TAHU TENTANG POLIS PRUDENTIAL ANDA??? 087886990788-08159117983

-----Original Message-----
From: Ica Mulkan <icamul...@gmail.com>
Date: Sun, 25 Nov 2012 07:49:45
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] minum pakai botol
Dot itu bukan penyebab gigi keropos mba, saya sendiri soalnya waktu kecil pakai
dot sampai 6 taun dan gigi saya baik2 aja sampai sekarang. Dan waktu kecil pun
gak bolong dan keropos.
Yang penting adalah setelah minum susu , apalagi sebelum tidur , hrs gosok
gigi. Minimal kumur2 deh kalo pas blm mau tidur. Sisa2 yg nempel itu yg bikin
gigi bolong dan keropos

Sent from my iPhone