Mbak Yoan
Alesan penjual aja tuh, expired date ya berarti sejak lewat tanggal udah
gak aman buat di konsumsi. Untuk makan2an sperti susu, snack dll yang
kurang dari 2 bulan aja udah pada ditarikin kok.

Aku tau tuh brownis sejenis, biasa aku sampe ngiderin ke beberapa penjual
baru beli yang tanggal kadaluarsanya jauh, Meski ditaruh di kulkas, siapa
jamin juga kotaknya gak palsu hehehe,...deliverynya gak aman,..extra safety
aja deh, nyari yang tanggalnya masih jauh.

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke