Mama Yoan,
Kalo aku, terbiasa dengan begini: dua hari sebelum tgl expired, aku anggap
sudah expired. Dari segi rasa juga sudah kurang enak yaa.....pengalaman
pernah beli roti yg tgl expired nya masih 2 hari, tapi rasanya sudah kurang
enak lagi. jadi, mending cari makanan yg tgl expired nya masih lama aja.

Pada 12 Desember 2012 16:38, Krisnawan Hardiansah Kosasih <