Dear Moms,

Mohon infonya.. Lilo (18m) ga doyan maem dan nenen.. Semalem bobonya ga
nyenyak, saya kasi nenen mau tp sy ngerasa kok kenyotannya tidak sekuat
biasanya.. Sambil mbatin jangan2 ada sariawan.. Seharian tadi maem juga dikit
banget, biasa yg nenen sm minum air putih blas ga mau.. Tiap sy sodorim nenen
Lilonya hok.. Tdi sempet liat mulut dalemnya kayak merah gitu.. Apa ada info
obat di apotek gitu Mom?.. Saya kawatirnya klo dbawa ke dokter dikasinya
antibiotik2 juga.. Tadi sempet saya paksa minum air putih terus..
Oia, badannya ga panas tp sekitas leher dan telapak kaki anget, saya term juga
normal

Makasi sebelumnya ya

Salam,
Mom Lilo