Dear Mamanya Lilo,

Beberapa hari lalu anakku jg bgtu mom, saya siy mikirnya dy radang. karena
bbrp bln sblmnya pernah bgtu jg karena radang tenggorokan. Saya biasanya
ksh anak minum air putih hangat + paracetamol, dan makanan yg saya kasih
itu di haluskan untuk sementara ( seperti bubur ) yang penting anak makan.
Nanti klo udah sembuh biar balik lg makan nasi.

-Mamanya Prama-