Saya waktu beli perlengkapan bayi juga di mangga 2 cuman ya itu murah dg catatan harus
nawar eh sudahnya sampai rumah kita buka bukan dan
bandingkan dengan yang kita beli dipasar tradisional malah lebih murah dan kualitas
bahannya juga bagus,cuman kalo dipasar biasa kita juga
harus pintar pilih bahannya spy baby kita juga nyaman memakainya. Tapi sekarang ini
toko2 perlengkapan bayi yang murah dan kualitas bagus
juga banyak kok saya pernah lihat di ps.tebet,ITC,jatinegara tapi kalo tanah abang
saya ga tahu soalnya belum pernah kesana krn ga ada yang
mau  temenin katanya serem........