Klo game komputer sih banyak pak. tapi klo PS saya kurang tau. tapi
klo ga salah game2 di PS dng di komputer banyak yg sama yah?! cuman
cdnya aja yg beda. klo dikomputer mesti di install dulu ga autorun.

keponakan saya yg usia 4- 7 th an lagi pada maniac game the sim.
hiihhi itu lho game rumah2 an. yg bisa bangun rumah, bekerja, pokoknya
characternya itu ttg kehidupan sehari2, bisa mandi, makan, bobo,
belanja, dll. klo kita pinter manage characternya bisa jadi orang
sukses, bisa jadi penyanyi, hacker, bisa punya anak juga lho.
pinter2 kita ngatur aja. klo ga bisa ngatur character kita bisa cepet
matik. sekarang mereka udah jago2 mainya, duitnya banyak, rumahnya
gede2 dan ga pernah matik. hebat deh anak2 itu. character saya aja
matek mulu. apalagi klo keabisan duit, kelaparan, matek dah hihiihi
efek game itu sekarang mereka klo omong niruin the sim misalnya klo
lapar mereka bilang hunger nih, duhh..pengen bledder ah..yahh gitu
deh. kadang saya suka ketawa sendiri liatin mereka. gara2 game ini
juga rumah mama saya jadi markas cucu2nya yg pada rebutan maen game :)

sorry jadi kepanjangan abis klo omongin game saya tuh interest banget
deh... apalagi sama game quake, doom, final fantasy.. duh jadi pengen
maen game nih.. hihihi

--
Best regards,
Angina's Mom

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]