tolong dicariin...Thanks.

Vera
Bunda Kyla

"Amin" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/06/2004 03:57:27 PM

To:    <[EMAIL PROTECTED]>
cc:
Subject:    RE: [balita-anda] Game PS/2

Apakah harus ada DVD-ROM di PC untuk bisa mainkan game PS/2?
Untuk game seri Winnie the Pooh, permainannya seperti apa ?
Thanks.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 06, 2004 3:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]

Bisa kok game Ps dimainkan di Komp.
asal instal program PS emulator.
Begitu juga dengan Sega.
Game utk anak-anak mungkin bisa coba seri-nya Barbie (kalau anak cewek)
ada Barbie vacation, Barbie rapunzel dll. Gamenya sendiri seperti pilih2x
baju barbie utk jalan-jalan. Terus suka ada misi seperti mencari hewan
(kupuX dll),
menemukan benda yg hilang dll.
Kalau utk cowok bisa dicoba serinya Winnie the pooh.
Atau beli yg ada dance matrasnya aja (kayak game yg di Time zone).
Keponakannku suka banget main game ini. Dia senang yg Jungle book.
Misinya si"Mowgli" harus menari sampai
level tertentu, terus ada ceritanya juga. Lumayan ganti olah raga.