From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 06, 2004 3:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] GRIPE WATER.........................

Dear Netters,
Dimana ya saya bisa membeli Gripe Water yang masih fresh??? Merknya apa
ya??? Kemarin saya mencari di beberapa toko obat dan yang dijual itu merk
Woodwards Gripe Water tapi warnanya bening kekuning2an,sampai2 pemilik toko
obat langganan saya menganjurkan untuk tidak membelinya walaupun expired
datenya msh lama.Yang masih Fresh itu berwarna bening.Thanks ya

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke