        From:   A. Christine [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, January 05, 2004 8:15 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] rontgen bayi

        Dear mbak Jenny,

        Dulu waktu anakku berumur 2 bulan pernah diperiksa tulang
panggulnya, DSAnya
        bilang ini untuk mengetahui kelainan pada kaki si anak sedini
mungkin.
        Pemeriksaannya waktu itu dengan USG khusus. Karena bila ada kelainan
bisa
        langsung diterapi ke dokter spesialis ortopedie. Kalo rontgen, maaf
banget,
        aku nggak tau ada efek negatifnya apa nggak, coba aja ditanya
langsung ke
        DSA ato dr. tulang.

        Anakku juga udah bisa jalan dari umur 10.5 bulan, awalnya sih
nge-gang juga,
        sekarang sih udah hilang, tapi karena dia selalu pake pampers
makanya
        jalannya masih renggang dikit:) tapi kalo lepas pampers sih,
jalannya
        normal.

        Coba aja mbak cari second opinion ke DSA laen ato ke dokter
        tulang/ortopedie. Semoga membantu.

        Grüß,
        A. Christine