Hello Anna & Alyssa's Mom,

CD game/Educationya bisa dicari di toko computer software. jualnya
jadi satu sama cd program dan cd game. klo saya biasa beli di mall
Mangdu sekalian hunting DVD hihi. CD ini hanya bisa digunakan di
komputer (DVD ROM/CD ROM), tidak bisa di player (vcd player). 1 CD
harganya 20 ribuan. klo beli 10 CD gratis 1 CD.

Klo VCD Education di Disctarra banyak tuh. di mall2 juga suka ada.
di outlet2 kecil gitu. klo di lippo karawaci ada 2 toko tuh, satu di dalam
toko2 computer satunya di depan yg mo masuk ke toko2 komputer. banyak
banget VCD educationnya. harganya 1 CD 35-50 ribuan.

Happy hunting ya moms :)

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]