Mbak, anakku alergi ayam, tomat, seafood, ikan, telur, susu sapi. Ayam
kampung juga bikin dia alergi tuh.

Sekarang lagi treatment dikit-dikit.

Boleh dong sharing menu makanan buat anak alergi...

From: niken dhamayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 07, 2004 11:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya : Menu untuk anak alergi

Meu;
dulu kev juga alergi telur. Setiap habis makan telur, mukanya
merah-merah seperti kena cacar. Kita emang stop telur itu sampe
merah-merahnya hilang, lalu sedikit demi sedikit masakannya dicampur
telur, sekarang setelah 1 tahun lebih terapi seperti itu, dia udah bisa
makan apapun. Termasuk seafood segala.

Ayam kampung kayaknya gak bikin alergi dech.

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kayaknya anak ibu ada keturunan asma deh....