From: Meutia Miranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Januari 2004 11:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya : Menu untuk anak alergi

Dear all,

Anak saya Zakki (22 bulan), menurut dokter alergi terhadap ayam, sea food,
dan telur.
Memang dia suka gatel2 kalau habis makan makanan tsb.
Jadi yang boleh dimakan adalah daging, tempe, tahu.
Sekarang lagi heboh mad cow jadi daging sementara saya stop dulu.

Mohon masukan Bapak/Ibu, variasi menu makannya sebaiknya apa ya? Terutama
untuk sarapan..

Kemudian, kalau ada yang punya pengalaman punya anak alergi semacam ini,
kalau ayam kampung alergi juga nggak ya? Soalnya kemarin saya coba kayaknya
dia nggak gatel. Mungkin berarti nggak alergi ya? Kira2 berapa lama efek
gatel itu muncul kalau anak memang bener2 alergi?

Demikian, terima kasih sebelumnya.

Meutia