Saya setuju sama Pak Bambang soal pantai, soalnya ada anak temen saya yang
katanya asma, setelah setahun dibawa ke pantai setiap minggu, asmanya
sembuh..
Kalo buat saya.. hmmm..  cukup rajin nggak ya saya buat ke pantai setiap
minggu..

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system !!!

Indosat's Security Administrator