Pa, saya juga pernah mengalami kasus seperti bapak, waktu itu anak saya
juga gak mau ditidurin di tempat tidur, harus digendong baru dia diam,
saya baru tau kalo anak yg kondisi spt itu kemungkinan sedang mengalami
kolik. Tapi wajar ko' bayi memang spt itu, kadang dia anteng, kadang
tidak..dinikmati aja pa'..paling juga kondisi spt itu gak lama...tp ya
memang cape sih...gak pa2 kan asal anak merasa tenang dan aman..
ini sharing aja pa'..maaf kalo gak berkenan.

Vera

"Dwi Wicaksono" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/08/2004 09:55:27 AM