betul mbak, kadang suka gemezzz...
Angina klo saya marah tau. klo saya lagi ngomel2 gitu dia langsung
ciumin pipi saya..muachh..muachhh (Angina klo ngesun saya sampe bunyi
gitu). trus dia tanya saya "lagi?? "lagi?? saya senyum aja trus dia cium
saya lagi pipi kanan pipi kiri bibir jidat... duhhh klo dah gini
marahnya langsung brenti. jadi ngakak berdua2 deh kita..ihhiihi

iya mbak. ntar saya bilang ada salam dari tante Wiwi :)