Dear moms and dads,

Sebelumnya minta maaf kalau sudah pernah dibahas.
Minggu lalu Alyssa tepat berumur 17 bulan.
Rencananya sih aku & suami berniat menyapih Alyssa.
Karena sampai saat ini dia masih minum ASI.
Meski gak sering. Yang pasti malam, kadang siang
kalau mamanya gak kerja. Aku tahu ASI bagus sampai dg 2 th.
Tapi need other opinion dong. Terutama yg sudah berpengalaman dalam
urusan sapih-menyapih.  Aku khawatir kalau Alyssa
jadi addicted dg breastfeeding. Bener gak ya pendapat itu ?
Betul juga gak pendapat bahwa weaning (menyapih) di atas usia 1.5 th
akan lebih sulit ?

Terima kasih banyak ya ....

Mamanya Alyssa

Kirim email ke