Dear all moms,

Saya juga lagi proses menyapih nih, udah 22 bulan sikecil nya nen terus. Sekarang
paling cuma 1x sampe 2x maksimal pas malem aja. Itupun cuma bentar banget, Hari libur
udah gak lagi. Dulunya bisa 4-5x semalem mesti bangun. Mudah-mudahan bisa berkurang
terus. Tapi aku gak pake apa-apa. Kalo emang capek banget, aku bilang terus terang,
bunda capek nih, minum susu aja ya? Kadang mau kadang enggak.

Kadang aku bilang: iihhhh malu udah gede masih nen.... (ini pun kadang mau kadang
enggak)... kalo mau, dia berusaha tidur lagi dengan gelisahnya...

Yah lumayan deh... Mau tidur malam sekarang udah enggak lagi, karena sekarang tidur
maunya didepan tv dengan cd sherina, yang lagu : titik-titik hujan, sama balon
udaraku, disetel berulang-ulang (kebiasaan baru udah seminggu ini)... mudah-mudahan
terus... he he...

Kesimpulan aku sih, biar sejalan dengan waktu kali ya. Mudah-mudahan brenti sendiri.
Tapi mungkin dari akunya belum niat banget, abis kebayang kalo dia udah gak nen lagi,
rasanya sikecil udah gak membutuhkan aku ...ada rasa sedihnya ...sedikiiiiiiittttt ...

Tapi aku gak mau lama-lama juga, deadline 2 bulan lagi, sampe si kecil 2 tahun pas...

Gitu sharingnya. Salam, bundanya Nayla.

Helda Yudiastuti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kasihan dong mbak kalau harus disapih umur
17 bulan, kan
dia belum puas menyusunya, apalagi bundanya kerja, jadi
cuma malam ajakaan dia nyusu, kenapa ngak tunggu sampe si
kecil umur 24 bulan supaya dia puas nyusu sama bundanya,
saya juga kerja dan rencana saya akan saya sapih setelah
Miftha umur 24 bulan, kasihan sama si kecilnya.

tapi kalau mau disapih sih ngak apa2x, caranya mudah kok,
ambil aja sambiloto atau brotowali usapin di putingnya
kalau udah ngerasa pahit pasti si kecil jera,

salam,

mama Miftha

On Sun, 11 Jan 2004 20:27:26 +0700
"Luluk Lely Soraya Ichwan" wrote:
>Dear moms and dads,
>
>Sebelumnya minta maaf kalau sudah pernah dibahas.
>Minggu lalu Alyssa tepat berumur 17 bulan.
>Rencananya sih aku & suami berniat menyapih Alyssa.
>Karena sampai saat ini dia masih minum ASI.
>Meski gak sering. Yang pasti malam, kadang siang
>kalau mamanya gak kerja. Aku tahu ASI bagus sampai dg 2
>th.
>Tapi need other opinion dong. Terutama yg sudah
>berpengalaman dalam
>urusan sapih-menyapih. Aku khawatir kalau Alyssa
>jadi addicted dg breastfeeding. Bener gak ya pendapat itu
> [...]

Gunakan layanan download ringtone dan wallpaper dari Fun Dering dari PlasaCom untuk
menambah keceriaan di handphone Anda... http://fun.plasa.com