From: Arie Indra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 Januari 2004 12:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Q: Pemanis makanan Bayi

Dear Moms,
Saya pengen tau ada gak sih pemanis masakan/ makanan yang diperbolehkan
untuk bayi? Anak saya baru mau 7 bulan dan saya curiga gak mau makan
karena makanannya yg saya bikinin tanpa rasa alias tawar. Saya sengaja
gak kasih gula soalnya giginya belum tumbuh dan kata dsanya kurang baik
untuk kesehatan gigi-gusi. Apa alternatif terbaik untuk ngasih rasa pada
makanannya ya?
Saya memang sengaja gak tambahin susu formula dimakanannya, karena saya
berniat mau ditambahin ASI aja sampe umur 1 tahun. Meanwhile ASI kan gak
manis rasanya. Pernah juga dicoba pake air jeruk...tapi dia kok malah
kelihatan bingung rasa gitu ya? Maklumm baru 10 hari belajar makan.
Saya jadi bingung deh karena dia gak mau makan apa2. Maksimal 4 sendok
deh sekali makan. Kemaren saya coba kasih biskuit dan buah (pisang,
tomat, alpukat, jeruk), kok malah kata dsa-nya colic karena gak cocok
makanan. Gimana ya moms & dads, minta pencerahan dongs. Thanks ya..

Best regards,

Arie Indra

  _____

<http://promos.hotbar.com/promos/promodll.dll?RunPromo&El=hotbar%5feleme
nt%3bst%3b&SG=sg421&RAND=34782&partner=hotbar> Upgrade Your Email -
Click here!