Kalo kata dokternya ortu ku yang professor, gula buatan bangsanya
Tropicana slim atau yang laen-laen gak boleh sering-sering dikonsumsi
karena bisa memacu penyakit alzhaimer (bener gak nulisnya?) nantinya.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 12, 2004 2:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q: Pemanis makanan Bayi

Mbak, gula/pemanis untuk yang tropicana itu emang kadar lemaknya rendah,
itu
untuk orang yang lagi diet dan diabetes.
Tetapi, kayaknya kok kapan hari dibahas di Intisari kalau gula beginian
itu
benernya gak baik untuk kesehatan, berdampak apa gitu. Saya lupa. Tapi
waktu
saya tanyakan ke adik saya yang kuliah di bagian pangan dan kimiawi,
emang
gak baik.

Sorry gak bisa kasih alasannya, kali diantara netters pernha baca di
intisari dan koran.