Mba' Helda, kalau daun sledri apa nantinya ngga jadi kriting rambutnya?

Trims,

-----Original Message-----
From: Helda Yudiastuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, January 11, 2004 11:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Rambut Tipis

coba aja mbak daun seledri di tumbuk sam[pai halus diambil
airnya terus di usapin dikepala sikecil.

atau sisa teh di embunkan. pagi2x sebelum mandi di ucapin
di kepalannya.

trus sering2x aja di kasih bubur kacang ijo, semoga
membantu.

salam,

mama Miftha

On Mon, 12 Jan 2004 14:12:39 +0700
  "Siti Nuryani" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Moms & Dads,
>
>Ada cara/obat apa ya untuk menyuburkan rambut, soalnya
>rambut anakku (25 bln) tipis sekali, aku sdh coba pakai
>lidah buaya, hair lotionnya Zwitsal,  tapi hasilnya ko'
>lama ya?
>

>Salam,
>Yani (mama nadhia)

Gunakan layanan download ringtone dan wallpaper dari Fun Dering dari PlasaCom untuk
menambah keceriaan di handphone Anda... http://fun.plasa.com