  From: Sitarasti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, January 12, 2004 3:50 PM
  Subject: [balita-anda] OOT : seserahan

        maaf numpang tanya, adakah diantara ibu/bapak yg tahu, dimana bikinin hiasan
buat seserahan. Maksudnya ini barang udah ada, lalu  mau minta dibentuk yg lucu2,
misalnya handuk dibikin jadi boneka angsa, dsb.
        saya tinggal di sekitar rawamangun-pulogadung. calon pengantinnya tinggal di
bekasi timur.
        sudah nanya2 ke beberapa teman tapi kog belum ada yg sreg. kita sih nyarinya
yg murmer tapi hasilnya ok. boleh kan :)
        thanks infonya.

        sita
        mama Tosan & Ruru