From: Adib [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 13, 2004 1:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mungkinkah Iritasi Kulit

Dear Moms & Dads,

mo tanya donk, Anak saya 6 bulan saat ini mungkinkah mengalami iritasi
kulit di bagian belakang mohon maaf pembuangan air besar, kasihan sekali
sewaktu dibersihkan sehabis maaf buat air besar dia menangis, mungkin
rasanya perih dan saya perhatikan bagian kulitnya berwarna merah.
Mohon pencerahan dari rekan-rekan, langkah apa yang bisa saya lakukan
untuk mengatasi hal tersebut.

Thanks yah,
Papanya Na'lah