B'Indah, mungkin sharing aja pengalaman dengan Jo, pada waktu umur sekitar
2-3-4 bulan buang air besarnya tidak tiap hari tapi 2 hari sekali bisa 3
hari, dan kata DSAnya gak apa-apa, paling lama bayi dimonitor BABnya
seminggu. Terus anakku juga sering buang anginnya dan besar bunyinya. Kata
DSAnya anakku ini ada bakat alergi untuk pencernaan dan memang si Jo ada
alergi ke kulit juga, tapi saat umur 4 dan 5 bulan setelah dia makan
makanan tambahan BABnya jadi tiap hari tuh, kadang-kadang aja 2 hari
sekali. Mungkin kalau lama gak BAB bisa diolesin perutnya dengan minyak
telon aja dan banyak minum air putih.

Thanks,
Yenny

                      ", Indahwati"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "'[EMAIL PROTECTED]'"

                      tl.com>                   <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      01/13/2004 02:48         Subject:  RE: [balita-anda] Mungkinkah
Iritasi Kulit
                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Bapak dan ibu,

Anak saya ( 3 bulan ) punya masalah dengan buang air besar. Bisa 4-5 hari
sekali dan pernah seminggu.
Cuman sepertinya dia nggak ngerasa sakit karena kotornanya masih lunak
seperti pasta gigi. Cuman dia seirng buang angin saja. Kira kira ini msalah
nggak ya? (Dia minum 75% ASI, 25% susu formula)

Trims sebelumnya

Indah