Dear All,
Saya punya "sedikit" masalah nih... Tentang "cara" makannya si Kevin (anak kedua saya).
Umur 20 bulan tapi sampai saat ini masih makan bubur. Gak disaring sih... tapi dia
belum bisa (belum mau) makan nasi.
Pernah dicoba, kasih nasi plus kuah sayur, yang terjadi adalah kalo gak dilepeh, ya
ditelan bulat-bulat gitu, tanpa dikunyah.
Tapi kalo makan roti, biskuit, kerupuk, nugget, dia mau mengunyahnya.
Apa ya yang harus saya lakukan :
1. Apakah "nekat" memberinya makan dengan nasi plus sayur tanpa dikunyah ?? atau
2. Tetep memberinya makan bubur, entah sampai kapan ya ???
Bagaimana ya ??? Ada yang bisa bantu... or ada yg punya pengalaman yang sama (&
bagaimana penyelesaiannya ?)

Thanks ya..
Bundanya Annisa & Kevin