From: Gatut S.E. Ribowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 13, 2004 8:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] RE: Takut tanpa sebab yg jelas? (was Takut iklan)

Moms & Dads,
Daffa (12 bln) juga pernah ketakutan tanpa sebab yg jelas gitu... Tapi bukan
takut dng iklan di TV. Dia takut sama tukang bakpao dan tukang bakso yang
lewat depan rumah. Kalau udah denger teriakannya "Bakpao! Bakpao!" atau
"Bakso! Bakso!" pasti dia langsung ngibrit ke Bundanya dan meluk erat-erat.
Sampai sekarang kami nggak tahu apa penyebabnya.

Alhamdulillah, dia sekarang nggak terlalu ketakutan lagi. Kalau denger
teriakan itu, sekarang mukanya cuma rada tegang aja. Tapi gak ngibrit lagi.
Gak tahu kenapa.

Maaf, malah cerita, bukan ngasih solusi :-)

Salam,
-gatut-