selamat sore ...

anak saya umur 5,5 bln oleh dsa divonis terkena asma (alergi keturunan), padahal dsa hanya memeriksa dengan stetoskop (bener gak ya tulisannya ?) katanya diparu2 sebelah kiri anak saya terdengan bunyi ngik2. saat itu saya memeriksakan anak saya karena batuk pilek, malah dsa tsb mengnatakan kalo batuk anak saya harus dipelihara karena membantu memperlebar saluran pernapasan. ini yg bikin saya ragu dengan diagnosa dsa tsb .. mosok batuk harus dipelihar padahal jelas2 anak saya batuk berdahak ... kira2 ada gak ya mom's dan dad's yang punya pengalaman mengenai sakit asma pada bayi .. apa hanya dengan chek up seperti diatas sudah bisa dikatakan anak terkena asma atau harus melalui rangkaian cek up tertentu baru bisa dipasstikan terkena asma atau tidak ?

mohon sharingnya, thanks b4
Baca komik melalui HP-mu ?! Sekarang bisa di-download dari PlasaCom di
http://plasa.farout-tech.com

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com