From: rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 16, 2004 11:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu : mana yang lebih baik...

Dear moms and dads
mohon sharingnya dong masalah susu yang diberikan ke anak kita. Apa
dasar pemilihan susu tsb, apakah hanya karena di berikan saat di rs atau
ada pertimbangan lain. Apakah kita bijaksana bila mencoba2 macam2 merk
pada anak?
Menimbang saat ini promosi masing2 produk sangat gencar dengan masing2
keunggulan.
Thx b4
/rif