Mbak Kumila,
Sejak kemaren muka iki merah merah, dan sekarang badannya juga bintik bintik merah.
Dia belum imunisasi campak, rencana sih senin ini eh, keburu demam hari minngunya.
Gimana ya ngebedain campaknya ringan atau berat? dia sih sekarang udah mendingan,nggak
rewel seperti kemaren kemaren, cuman agak lemah dan agak pendiam,  saya mau bawa ke
dsa, buat cek campaknya parah atau nggak, tapi
kata ortu, kalo campak nggak boleh kena angin. kalo campak parah katanya berbahaya
kan? trus bintik merahnyanya gatal gatal ya, gatalnya timbul waktu mau keluar merah
atau pas mau ilang? Soalnya tadi malam iki susah banget mau tidurnya. Pake nangis
nangis dulu, kayak masih baby dulu.

[...]
rewel seperti kemaren kemaren, cuman agak lemah dan agak pendiam, biasanya bergerak
terus dan cerewet. saya mau bawa ke dsa, buat cek campaknya parah atau nggak, tapi
[...]

Kumila Addina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mbak wiwik..
Anak saya juga belum suntik campak...tetapi sekarang kena campak..kata dokter
kalau campak2 nya model campak jerman (cuma bintik2 merah dan tidak gatal
serta tidak sampai mengganggu paru2 nya)
Kata dsanya satu bulan setelah campak baru di suntik campak..tapi kalau
ternyata campak yg keluar sblm suntik campak itu berbahaya hrs dirawat..dan
kemungkinan tdk di suntik campak nantinya
Kalau sekarang sih, penanganan anak saya yg disarankan dsanya minum susu,
makan yg cukup sertta istirahat juga kudu cukup disamping minum vitamin, dan
jangan dimandikan dahulu ..tadi pagi alhamdulillah anakku bintik2 merahnya
sudah agak kurang..dan udah bisa teriak2 lagi...