Mbak,

Aku jadi inget, waktu itu my princess, Nadine  (baru mau ulang tahun ke-2), ikut
mbonceng sepeda Minggu pagi sama aku. Sudah putar-putar di dalam kompleks,
anakku belum mau pulang...... Nggak tau gimana kejadiannya sepeda oleng, dan
kami berdua jatuh. Kagetnya setengah mati, waktu aku angkat di pelipisnya Nadine
banyak darah. Sepeda aku tinggal, aku setengah berlari ke rumah.

Sampai rumah, luka aku bersihin sama air hangat. terus ditutup sama perban dan
plester dan langsung lari ke Rumah Sakit. Dapet 3 jahitan di pelipisnya dan
sampai sekarang masih berbekas. Dan Nadine pun sampai sekarang masih trauma
untuk mbonceng sepeda sama aku,

Dan sampai saat ini kalau lihat bekas lukanya, aku masih merasa bersalah deh.

Mbak masih beruntung punya tetangga yang care. Mudah-mudahan Laras sudah nggak
pa-pa yach.......