From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 19, 2004 8:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Laras ketabrak sepeda

Dan,

Saya turut prihatin nih dengar cerita tentang kecelakaan yang dialami oleh
Laras. Saya hanya bisa berdoa dari jauh semoga Laras cepat sembuh yah...dari
luka-lukanya. Memang kita akan seperti mendengar dunia runtuh kalau anak
kita mendapat kecelakaan, itu juga yang saya alami ketika salah seorang
kembar saya luka bocor di kepalanya dan mendapat jahitan...wah rasanya saya
saja deh kalau bisa yang menggantikkan posisi anak saya saat itu kala dia
menjerit-jerit kesakitan pilu deh rasanya hati saya sebagai ibunya. Tetapi
yang penting kita banyak berdoa deh semoga selama anak kita ditinggalkan
bekerja, tidak terjadi sesuatu yang membahayakan buat dirinya.

Rgrds,
Lilis