Moms and Dads,
Tolong sharingnya doong.....

Anakku usia 10 bln mulai kemarin batuk dan pilek. Batuknya ini kayaknya
banyak dahaknya.
Dan anakku ini tdk mau makan sama sekali. Minumpun hanya sedikit, dan
kemarin itu kayaknya juga sering muntah.
Mohon sharingnya.. apakah boleh dikasih obat batuk cap ibu dan anak?
Kalau boleh berapa takarannya untuk usia 10 bulan.
Karena dulu pernah dibahas obat batuk cap ibu dan anak. Jadi saya
langsung beli buat persediaan dirumah. Tapi saya tdk tahu takarannya
untuk anak saya yang saat ini usianya 10 bulan.
Saya sangat membutuhkan saran2 dari moms and dads.

Thanks
Mom's Erick (6th) $ Farrel (10bln)