From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 19, 2004 3:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] oot: tanya tempat senam

  wah kalau itu aku udah coba.. yg semangat senam malah si reva sibuk meliuk
liukan badannya.

  trus kalau dia bosen kita mesti berhenti juga... nemenin dia maen. nah
kalau senam nggak tuntas alias nggak ada pendinginan bukannya bugar malah
pegel pegel hehehe

  atau berhubung playernya cuma satu ya klu mood reva pengen nonton vcd
lagunya ya terpaksa ngalah.