  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, January 30, 2004 9:47 AM
  Subject: [balita-anda] OOT : Busway telah menelan korban

  Moms & Dads,

  Saya ingin berbagi cerita pengalaman yg
  sangat....sangat.....menyedihkan.............!, kemarin sore jam 17.45 saya
  menerima telphon dari teman baik saya Thomas, bahwa dia mengalami
  kecelakaan di halte Busway Dukuh Atas, untungnya di kantor kita masih
  banyak orang...akhirnya kami berlari-lari menuju halte...kasihan sekali
  deh!!,Kaki kirinya dia patah, Jadi ceritanya begini......, teman saya ini
  mau pulang ke Bekasi, biasanya dia pake bis regular hanya sampai Atma jaya
  kemudian dia pake mobil omprengan menuju bekasi,  tapi karena jalanan macet
  akhirnya dia pake busway, pada saat kaki kanannya melangkah masuk bis, kaki
  kirinya kejeblos ke bawah, mungkin karena dia di dorong dari
  belakang..............akhirnya kaki kirinya masuk ke celah-celah antara bis
  dan halte....kebayang ngga sih?....celah kecil gitu kaki bisa masuk? yang
  saya sangat sesalkan di halte bis itu tidak ada P3K sama sekali...tidak ada
  fasilitas apa-apa....dan petugas nya pun tidak cooperatif, hanya melihat
  saja......, untungnya masih ada pak polisi yang mau bantuin....saya liat di
  sana itu petugas nya banyak tapi hanya bengong2 aja.....duh sebel
  deh.......

  Kita sampai bingung ini jalan keluar nya kemana? sedangkan teman saya ini
  tidak bisa gerak sama sekali.....mau pake mobil lewat jalur Busway ngga
  mungkin karena tidak ada jalur keluar dan posisi halte itu tinggi,
  beruntung sekali gedung kita punya Tanggul, akhirnya dengan berlari-lari
  menuju kantor....... kita ambil tanggul dan gotong dia  lewat jembatan yg
  sangat panjang itu.......sampai ke jalur lambat dimana mobil kantor sudah
  menunggu....

  Sementara ini teman saya di rawat di RS Carolus dan hasil rontgen nya itu
  dilihat kalau kakinya remuk........seperti serpihan kaca2
  pecah...aduh...serem sekali..!!!! dia harus menjalani operasi pagi ini jam
  9, saya ngga tau dia bisa jalan lagi atau tidak...:-((

  Saya sangat marah....geram....sekali campur sebel ama yg namanya
  Busway....koq di halte itu tidak disediakan fasilitas P3K? tanggul? and
  THERE'S NO WAY OUT.......
  Dan orang masuk - keluar bis itu tidak beraturan....tidak ada pembatas.....

  Kalau sudah begini, apakah pak Sutiyoso mau bertanggung jawab?
  aduh.....saya kesel banget....
  Doakan ya moms & Dads, mudah2 an operasinya lancar dan dia bisa jalan
  lagi...
  Maaf bagi yg tidak berkenan....

  Salam,

  Shanti