From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue, 3 Feb 2004 09:33:31 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Q : Piknik ke Ancol ?

Mbak, kebetulan aku masih simpan summary Sea World :?
  ?
1.       Disarankan bawa makanan & minuman secukupnya saja, karna masuk ke
sea world tidak boleh membawa makanan kecuali membawa minum masih
diperbolehkan?
2.       Tiket masuk ke seaworld 25 rb?
3.       Disarankan setelah dari sea world mampir ke gelanggang samudra,
tiket 20 rb, bisa menikmati atraksi lumba2, singa laut, satwa & akuarium air
tawar ?
4.       Bisa difoto dgn harga 25 rb?
5.       Harus extra hati2 jagain anak karna di dalam ramai dan agak gelap?
6.       Ada yang menyarankan datang pada saat ikan2nya diberi makan sekitar
jam 10.00 dan 11.00 tetapi ada pula yg menyarankan datang aga pagian sedikit
biar parkirnya tidak terlalu jauh dan tidak terlalu ramai...tergantung moms
and dads aja?
7.       Bawa ATM BCA biar dapet diskon 10 % .. tapi kalo punyanya ATM yang
lain gimana dong?, jadi ngga' dapet diskon deh...:(?
8.       Buat yang masih punya anak bayi tidak diperbolehkan membawa kereta
dorong, jadi untuk antisipasi disarankan mambawa gendongan?
9.       Extra hati2 pada barang bawaan agar tidak sampai kecopetan?
Mama Tosan & Ruru?
?