Tambahan, untuk piknik ke Ancol, saya sarankan pilih 1 item saja, misalnya Dufan,
Gelanggang Renang, atau Sea World. Sebab semuanya sangat menguras energi. Sehingga
sangat tidak efektif bila kita ingin 2 item sekaligus dalam 1 hari.
Dan yang pasti kita tidak akan puas bila cuma beberapa jam saja berenang, karena
banyaknya arena/jenis kolam yang asik buat dicoba.

Kita juga nggak kepengen khan, abis rekreasi anak-anak pada sakit karena kecapek'an.

rgds,
wisnu.

Dear Ayahs-Bundas yang baik,
Saya ada rencana mau ajak Laras (22 mos) + Adjie (11 mos) sama keponakan2 ke
Ancol. Saya jarang piknik nih...
Rencananya, pagi-pagi kita mau ke gelanggang renang dulu, trus setelah makan
siang mau ke sea world. Pertanyaan saya (banyak, maklum kuper) :
1. Berapa ya tiket ke tempat2 itu (renang & sea world) untuk dewasa & anak ?
2. Gelanggang renang jam berapa ya bukanya ?
3. Di Sea World bisa masuk dorongan bayi gak ya ?

Terima kasih sebelumnya atas infonya. Terima kasih juga kalau ada
saran-saran lain.

-dani-

DISCLAIMER: The information contained in this communication is intended
solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and
others authorized to receive it. It may contain confidential or legally
privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby
notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in
reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may
be unlawful. Unless otherwise spesifically stated by the sender, any
documents or views presented are solely those of the sender and do not
constitute official documents or views of PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.