From: Syamsudin, Elismar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 03, 2004 1:18 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] gimana mengatasi anak terlambat bicara

Maaf saya anggota baru nich
Saya mohon sharingnya
Anak saya (Rio) 2 th sampai sekarang belum bisa bicara
Saya bingung melatihnya
Tolong bagi mam's & dad's yang ada dimilis ini bisa ngasih masukan
Gimana caranya agar anaknya bisa lancer bicara atau kemana saya harus
membawanya, terus terang saya sangat khawatir dengan keadaan tersebut Melihat
dari anak pertama saya pada umur 8 bln sudah bisa bicara

Thanks
Ibunya Rio