Dear Moms & Dads,
Aku pengen tau, bener ga' sih kalo' gigi susu itu cuma gigi depan aja, dalam artian maksud aku gigi geraham & taring tidak akan tanggal, hanya 4 gigi depan saja yg nantinya bisa diganti dengan gigi tetap? Karena sodaraku kasih tau aku supaya ngejaga giginya Daffa (3 th) baik2 terutama gigi geraham & taring karena tidak akan copot seperti halnya gigi depan dan akan menjadi gigi tetap selamanya. Apa itu benar? Sebab tadinya yg aku tau gigi anak balita semuanya gigi susu & pada saatnya nanti copot akan tergantikan oleh gigi tetap. Mohon informasi & sharingnya... Thanks before.

rgds,
Bunda Daffa

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8. http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/