From: Cipluk [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 09, 2004 2:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Gigi Susu

Mama Daffa yang lagi bingung, nggak usah bingung lagi... sodara ibu itu
menurut saya salah, kita semua khan pernah dan pasti pernah ngalami gigi
geraham copot, dan... tumbuh lagi nah.... berarti semua gigi bayi itu
gigi
susu yang pasti akan mengalami tanggal dan tumbuh lagi.

Maaf kalo nggak begitu ngabantu.

Thanks & Regards,
Cipluk Harto
Riau Andalan Pulp and Paper