mau tanya nich. hari sabtu faiz imunisasi dpt/polio 2 namun drnya kasi tau kalo dpt 2
sebaiknya jgn disatukan, takut anaknya gak kuat. pernah ada yg spt ini? polionya di
berikan next week
memang sich dia gak terlalu rewel cuma sayangnya sehabis imun gak langsung pulang dan
di beri turun panas, kami sekalian ke tht kontrol ayahnya, kok yg ada faiz malah pilek
ya.. tapi gak nyumban cuma meler ama srat srot aja.
sampai tadi siang saya telp masih meler..
Setelah imun hanya saya kasih sanmol 2 x saja, soalnya badannya gak terlalu panas
hanya sumeng saja. spt biasa dia keringatan.
Baiknya saya kontrol ke dr lg atau dibiarkan dulu saja melernya. atau ada saran di
beri apa?

Kirim email ke