Dear Netters

Anak saya -Adiv- 2,5 tahun sudah sekitar 2 bulan belakangan ini sudah BAB. Padahal
makanan yang kami berikan (menurut yang kami tahu) harusnya udah cukup mendukung
kelancaran BAB Adiv. Mulai dari makan sayur yang berkuah, sampai 3/4 mangkok pepaya
dicampur jeruk setiap harinya. Susu dari dulu (sebelum susah BAB) juga nggak ganti...,
tetep pake Procal Gold 3. Juga sudah minum air putih yang cukup banyak. Tapi BAB nya
masih nggak lancar, bisa sampai 3 or even 4 hari sekali...., akibatnya pasti keras dan
berdarah (walaupun Adiv keliatannya nggak kesakitan)

Nah, saya dan istri lagi mau cari DSA khusus pencernaan nih... Mohon sharing dan
referensi nya donk ttg DSA khusus pencernaan... ya namanya, praktek di RS mana, serta
kapan jadwalnya.

Thanks sebelumnya....

Ayah Adiv
---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator