Wah mbak langganan prof Agus juga ya.....anakku cocok banget sama dia,
cuman antrinya itu lho.....Pak kalau untuk register hari H selain Sabtu
telp jam 10 tepat (saya pernah telp jam 10:15 sudah dapet nomor 56, dan
diperiksa jam 10 malem), untuk Sabtu (biasanya pasiennya banyak sekali
hari Sabtu) daftar jam 7 pagi hari Jumatnya.
Asal sabar aja nunggu dan datangnya sesuai nomor kita aja. Prof Agus ini
analisanya jitu banget, dan enak banget diajak konsultasi. Yang pasti
anakku jadi gak takut dokter soalnya diajak ngobrol dan digodain. Biar
banyak pasien dia gak buru-buru. Pernah karena hari minggu dan males
ngantri dia aku ke dokter lain, 2 dokter malah, setelah anakku minum obat
ke dokter pertama gak sembuh, ke dokter lain gak sembuh juga akhirnya
harus ke prof ini, eh baru sekali diminum obatnya sudah keliatan membaik.
obatnya murah-murah lagi gak nyampe puluhan ribu (tergantung juga ama
sakitnya ya..) dan selalu racikan. Coba deh Pak...tapi yang sabar aja....

Best Regards,

Evi Eryani
ext 292
Jakarta

"Wulan K. Sofyan" <[EMAIL PROTECTED]>
02/10/04 10:52 AM
Please respond to

cc

Subject
Re: [balita-anda] DSA Khusus Pencernaan

Kalo Bapak bisa ke Bekasi, coba temui Prof. Dr. dr. Agus Firmansyah di
Hermina Bekasi..Prektek setiap hari kecuali Jum'at dan minggu.
Tlp.8842121,  4 more info.
semoga membantu.

Mama Abrar

Arif Wibowo wrote:

> Dear Netters
>
> Anak saya -Adiv- 2,5 tahun sudah sekitar 2 bulan belakangan ini sudah
BAB. Padahal makanan yang kami berikan (menurut yang kami tahu) harusnya
udah cukup mendukung kelancaran BAB Adiv. Mulai dari makan sayur yang
berkuah, sampai 3/4 mangkok pepaya dicampur jeruk setiap harinya. Susu
dari dulu (sebelum susah BAB) juga nggak ganti..., tetep pake Procal Gold
3. Juga sudah minum air putih yang cukup banyak. Tapi BAB nya masih nggak
lancar, bisa sampai 3 or even 4 hari sekali...., akibatnya pasti keras dan
berdarah (walaupun Adiv keliatannya nggak kesakitan)

> Nah, saya dan istri lagi mau cari DSA khusus pencernaan nih... Mohon
sharing dan referensi nya donk ttg DSA khusus pencernaan... ya namanya,
praktek di RS mana, serta kapan jadwalnya.