Mba Yuli dan mba Henly,

Kalo ga alergi pake minyak kemiri, kayaknya u/ alis pun bisa manjur (saya malah ga
kepikiran ngolesin ke alis).  Tapi hati2 takutnya malah masuk ke mata, apalagi pake
dicukur segala... adduhhh kasian nanti kepedihan.  Saya sih ga saranin u/ dipakein ke
alis, abis takut ah.  Tapi kalo u/ kepala emang dulu Dhira dibotakin dulu.

Selain minyak kemiri, dulu sih waktu kecil nyokap suka nyuruh anak2 gadisnya pake
santen kelapa.  Atau kalo mo' praktisnya pake minyak cem-ceman yg dari Sari Ayu (kalo
ga salah) itu lho...Emang sih bau'nya suka nggak kuku deeh...

Tapi menurut logika sih, sebenernya Vit. E kan ya yg bikin subur, nah itu didapatnya
dari air rebusan kacang ijo itu.  Supaya minumnya banyak, saya jadiin air campuran
susunya (murni kacang ijo).  Pasti bayi2 suka deh...Btw, baby hair lotion itu
sebenarnya juga bagus kok.

Selamat mencoba moms,
Cheers,
Rince

Ms henly kuandinata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak Rince, mau nanya dong, olesan minyak kemiri ke alis bisa manjur ga? Trus apa
musti alisnya dicukur dulu? Kalo ga dicukur langsung diolesin aja bisa manjur?

Thanks Ya Mbak

Felice' mom

DPPK/CDPP wrote: Mbak Rince, selain pakai minyak kemiri pakai apa lagi? Sepertinya
anakku
alergi dgn kemiri. Waktu baru dicukur (1 minggu stlh lahir) sih..saya
suka olesin kemiri di kepala dan alisnya. Lumayan lama tdk apa2 (kurang
lebih 3 minggu) dan sempat stop 2 minggu dan dilanjutkan lagi kok jadi
merah2 dan muncul bentol2. Ya udah...langsung kepala dicuci.
Waktu umur 3 bulan dicoba lagi eh..muncul bentol2 dan merah2 lagi. Ya
udah..stop! Padahal udah bikin banyak lho..
Pakai lidah buaya boleh tidak ya..buat bayi. Kata orang lidah buaya
bikin pusing. Kasihan kalo dipakaikan ke bayi. Seledri juga bisa tapi
kok agak2 males karena agak2 susah meratakan dikepalanya.

Yuli
Mamanya Farah