Moms, mau sedikit sharing dari pengalaman ya, masalah resep rambut tebal ini. CMIIW.
1. Minyak kemiri nggak bikin tebal rambut tapi menghitamkan rambut. Suka bikin alergi.
sebaiknya nggak dipakai untuk bayi. Orang dewasa aja banyak yang nggak tahan.
2. Hati-hati kalau pakai seledri untuk memperlebat rambut, saya sering mendengar
seledri bikin rambut jadi keriting
3. Yang bikin rambut tebal : lidah buaya, minyak kelapa (klentik) dan minyak
orang-aring.
Paling aman sih minyak kelapa, tapi idah buaya juga boleh, tapi caranya nggak usah
lama-lama dipakai-kannya. cukup pagi-pagi atau sore 1/2sampai 1 jam sebelum mandi aja
dioles dikepala bayi, terus keramasin sambil mandi. So far saya praktekkan ke anak
saya aman-aman saja. Tapi memang kelihatannya banyak nggaknya rambut anak sih sudah
bakat dari sananya,.. he.. he.. tenang aja deh moms nanti lama-lama kalau sudah besar
juga rambutnya tumbuh dengan tebal, sabar aja :-)

regards,
ratna

 Y! Asia presents Lavalife
- Get clicking with thousands of local singles today!

Kirim email ke