Pak, rencana waktunya kapan?

----- Original Message -----
From: "Arif Wibowo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, February 13, 2004 8:27 AM
Subject: RE: [balita-anda] Olympiade Owek-Owek ala BA

Nah...mumpung udah ada volunteernya....sayang rasanya kalau dilewatkan
begitu aja..., karena memang banyak hal yang bisa kita lakukan kalau
kita bisa ngumpul bareng... Saya sih penginnya jadi peserta aja, tapi
pengin posting beberapa ide ttg event ini :

- Masalah Dana : sesederhananya acara ini pasti butuh dana, nah kalau
kita bisa membuat suatu komunitas, saya pikir tidak sulit untuk
mencari sponsor untuk acara ini, mungkin dari produsen2 yang related
dengan kebutuhan balita, misalnya susu bayi, produsen popok dll. Ada
nggak ya netters yang punya akses cepat / koneksi dengan produsen ini
...? Anyway, kita juga musti siap kalau diminta untuk "saweran"

- Panitia : biar nggak terlalu report, mending sewa EO aja...(seperti
kata mama Alyssa)

- Nah, kalau memang berminat, paling nggak untuk mengetahui berapa
jumlah yang ikutan, silahkan isi form pendataan (belum merupakan
pendaftaran) seperti yang saya lampirkan di bawah. Silahkan isi dan
datanya... Dalam form ini ada pooling pilihan alternatif tempat,
tolong diisi sekalian ya...., kalau ada yang mau menambahkan di luar
itu silahkan aja....

Demikian usulan saya, masih belum lengkap pasti...silahkan kalau ada
yang mau nambahin.
Salut buat mama Alyssa yang udah jadi voluteer...

regard

bowo